TNI/POLRI

BKTM Polres Mamuju Utara Rela Menaklukkan Medan Demi Menyalurkan Bantuan

(kiri) Rahmatullah,SE Kasat Intelkam Polres Matra bersama BKTM Pakawa Brigpol Darwis Kamal

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Sebagai Bentuk Keseriusan Polri dalam melayani masyarakat daerah terpencil ini dibuktikan oleh Brigpol Darwis Kamal Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Pakawa Kec. Pasangkayu Kab. Pasangkayu Sulbar yang rela menaklukkan medan di daerah Pakawa yang curam,Sabtu 23/2/19.

Brigpol Darwis Kamal melakukan Kegiatan Sosial yakni mengangsur Semen beberapa Sak ke warga Dusun Waiteke yang sangat susah Dijangkau dengan kendaraan roda dua.

“Kalau dilihat jumlahnya tidak seberapa, tapi hal tersebut sangatlah berarti buat masyarakat Dusun Waiteke dikarenakan Bantuan Semen tersebut akan digunakan untuk memperbaiki Gereja Balai Keselamatan Dusun Waiteke Desa Pakawa Kec.Pasangkayu Kab.Pasangkayu yang tidak layak digunakan”,Ucap Darwis.

Kegiatan Kemanusian tersebut, Darwis Kamal tidak lakukan sendiri namun menggandeng Komunitas Trail V-Trac yang berpusat di Kota Pasangkayu. Menurut salah satu Anggota Komunitas Trail V-Trac Rahmatullah,SE yang sekaligus Kasat Intelkam Polres Matra, apa yang dilakukannya itu sebagai wujud kemanusiaan terhadap sesama dan yang menjadi Prinsip Komunitas Trail V-Trac, Siap membantu sesama Manusia yang membutuhkan.

Selain Mengangsur Semen untuk di gunakan di Gereja Balai Keselamatan Dusun Waiteke, Bhabinkamtibmas bersama Komunitas Trail V-Trac menyerahkan baju bekas untuk anak-anak yang tidak pernah melihat Ibu Kota Pasangkayu karena keterbatasan kendaraan maupun biaya untuk ke Kota.

Menurut Pengurus Gereja Balai Keselamatan, Pendeta Amir sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian dan ketanggapan Bhabinkamtibmas, Brigpol Darwis Kamal bersama Komunitas Motor Trail. Semoga kebaikannya di balas oleh Tuhan. Ungkapnya

Ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas Desa Pakawa Brigpol Darwis Kamal juga mengharapkan agar bantuan berupa Semen yang tidak seberapa ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin begitu juga pakaian bekas yang diberikan agar jangan dilihat dari sisa pakai orang lain tapi setidaknya dapat membantu masyarakat Dusun Waiteke.

Ia juga berharap kiranya bagi donatur yang berkenan mengulurkan tangannya untuk perbaikan gereja ini untuk dipersilahkan langsung agar dapat melihat kondisi medan di Dusun Waiteke.Ujarnya.(J.Y/Asw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top