TNI/POLRI

Polres Mamuju Utara Menindaklanjuti Program Rekrutmen Proaktif Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2019

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Dalam rangka menindak lanjuti Program Rekrutmen Proaktif Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2019, Polres Mamuju Utara telah membentuk Tim Khusus untuk melatih para peserta Binlat dengan mencanangkan program pembinaan dan pelatihan kepada mereka yang berminat untuk menjadi anggota Polri, baik itu Taruna Akademi Kepolisian, Bintara Polri serta Tamtama Polri.

Sebagai Persiapan untuk mempersiapkan Calon Anggota Polri yang unggul dan Kompetitif Bag Sumda Polres Mamuju Utara melakukan Tes Kesemaptaan Jasmani untuk mengukur sejauh mana kekuatan Fisik para Peserta Binlat Penerimaan Polri T.A 2019. Sabtu (16/02/2019).

Adapun tes kesamaptaan Jasmani ini meliputi lari 500 meter selama 12 menit, Push Up, Sit Up, dan shutel run.

Jumlah Peserta yang mengikuti Binlat sebanyak 51 Orang, terdiri dari 8 orang cewe dan 43 orang cowo, Diharapkan bagi adik adik yang berdomisili di Kabupaten Pasangkayu yang punya cita-cita menjadi anggota Polri agar Dapat mengikuti Binlat ini dengan sungguh-sungguh karena salah satunya bekal untuk seleksi Penerimaan Polri nanti.” ucap Briptu Ridho Salah Seorang Pelatih Binlat.

Kita Berharap dengan Kesungguhan para Peserta Binlat ini mengikuti Bimbingan, Mereka dapat lulus menjadi Anggota Polri yang berkwalitas.(hpm/asw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top