RAGAM

Begini Cara PT. Letawa agar dapat Mencapai Target Tahun 2019

Tapianus Nainggolan ADM PT.Letawa

Mediasuaranegeri.com (Advertorial) – PT.Letawa yang bergerak dibidang Perkebunan Kelapa Sawit di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), merupakan anak perusahaan dari PT.Astra Agro Lestari (AAL) Grup Tbk Area Celebes 1 (C1).

Dalam sinergis mencapai target, PT. Letawa menggelar rangkaian kegiatan kick off dan Awarding Astra Agro Lestari Excellent Awards (Alexa) diberikan motivasi kepada 18 orang karyawan harus memiliki keinginan untuk seperti katak yang selalu ingin maju lebih jauh dari yang lain, acara tersebut digelar di Tribun PT. Letawa, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu Sulbar,Senin malam (11/2/2019).

Sebelum digelarnya kegiatan kick off dan Awarding Astra Agro Lestari Excellent Awards (Alexa), Kegiatan tersebut dimulai pukul 15.00 wita diruang meeting Kantor Induk PT. Letawa dengan tujuan untuk menyatukan visi dan misi seluruh manajemen dan karyawan PT. Letawa agar dapat sinergis mencapai target tahun 2019 ini.

Kegiatan tersebut dihadiri Administratur (ADM) PT Letawa, Tapianus Nainggolan beserta Asisten Kebun (Askep) dan seluruh staf lainya, serta para tokoh masyarakat sekitar dan tamu undangan karyawan yang berprestasi.

Dalam sambutan ADM PT Letawa, Tapianus Nainggolan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan atas pencapaian di tahun 2018 lalu.

“Semoga pencapaian tahun 2018 lebih meningkat di tahun 2019 ini”,ucapnya.

Di degiatan Kick Off tersebut, seluruh unsur managemen site PT.Letawa membubuhkan tanda tangan dalam rangka mendukung Komitmen Bersama PT.Letawa Tahun 2019. Sementara jumlah karyawan yang menjadi nominator Alexa sebanyak 18 orang yang berasal dari seluruh departement PT. Letawa.

Tim suaranegeri.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top