RAGAM

7 Karyawan Astra Mendapatkan Predikat Karyawan Teladan

Sekprov Sulbar Muhammad Idris saat menyerahkan penghargaan kategori karyawan teladan tingkat Provinsi tahun 2019

Mediasuaranegeri.com – Tujuh Karyawan PT. Astra Agro Lestari (AAL) mendapat penghargaan kategori karyawan teladan tingkat Provinsi tahun 2019. Penghargaan tersebut diterima disela acara Apel Bulan Nasional K3 tingkat Provinsi Sulawesi Berat, dihalaman kantor Gubernur, Senin (11/02/2019).

Ketujuh Karyawan Astra penerima penghargaan yang secara lansung diserahkan Sekretaris Provinsi Muhammad Idris yakni,  Robin Toban sebagai Supervisi Tanaman dari PT. Pasangkayu., Andi Sahruddin Lontang sebagai fasilitas dari PT. Mamuang., Tofan Hidayat sebagai Supervisi PT. Letawa., Masdar H sebagai Analisis Lab Refenery dari PT. Tanjung Sarana Lestari., Muhammad Ramlan sebagai Mandor I Transport dari PT. Suryaraya Lestari I., Mursalim sebagai Mandor Kemitraan dari PT. Suryaraya lestari II.

Menurut Sekprov Sulbar Muhammad Idris, menjadi karyawan teladan di idam-idamkan semua orang, untuk itu katanya, tidaklah mudah mendapatkan predikat sebagai karyawan teladan dimana harus memenuhi enam kriteria yakni, mempunyai kejujuran, setia kepada perusahaan, Attitude baik, serta harus mampu bekerjasama dengan semua orang, bekerja dengan cerdas, dan harus mampu menghargai waktu.

“Kami harapkan predikat karyawan yang didapatkan saat ini bisa terus dipertahankan, kita ketahui bersama menjadi karyawan teladan itu pasti disenangi oleh atasan,” harap Idris.

Mewakili Pimpinan perusahaan PT. Astra, Yayat Ruhiyat mengapresiasi ketujuh karyawan yang telah mendapatkan predikat karyawan teladan tahun ini dari pemerintah provinsi.

Menurut Yayat, predikat teladan tidak semua dimiliki oleh karyawan. Banyak kriteria yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan penghargaan sebagai karyawan teladan.

“Mati kita pertahankan penghargaan ini,  terus bagi karyawan yang belum bisa mendapatkan, untuk terus menjadi karyawan yang bisa memenuhi beberapa unsur kriteria sebagai karyawan teladan pada tahun-tahun berikutnya,” pintah Yayat.(M.T/Asw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top