RAGAM

PT.Mamuang Adakan Malam Pisah Sambut Penjabat ADM

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – PT. Mamuang yang terletak di Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar melakukan pertukaran Penjabat ADM yang ditandai dengan acara Pisah sambut di gazebo samping lapangan tenis PT. Mamuang, Rabu malam (6/2/2019).

Malam pisah sambut dalam rangka pertukaran Penjabat ADM di PT. Mamuang juga dihadiri Forum Komunikasi Perusahaan Peduli Pasangkayu (FKPPP), Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo, SH., Camat Pedongga Nurdin, S.Pt,M.Si, serta sejumlah Kepala Desa dan tokoh masyarakat di ring satu wilayah kerja PT.Mamuang.

Salah satu Pimpinan Perkebunan Kelapa Sawit yang tergabung dalam PT.Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Area Celebes 1 (C1) yakni PT.Mamuang di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan pertukaran Adminstratur (Adm) PT.Mamuang, Andi He Jaya pindah tugas ke Perkebunan Kelapa Sawit PT.AAL Tbk Grup di PT. Borneo Indah Marjaya (BIM) Kabupaten Paser Balengkong Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), digantikan oleh Jumali yang sebelumnya menjabat ADM Perkebunan Kelapa Sawit PT.Sukses Tani Nusantara (STN) di Kabupaten Panajam, Provinsi Kaltim.

Andi He Jaya menjabat sebagai Administratur( ADM ) PT.Mamuang sejak 2017 hingga 2019, dan berbagai program dalam memajukan produksi dilakukan serta program peduli lingkungan, seperti melakukan program petani binaan dengan memfasilitasi pelatihan petani kelapa sawit di lingkungan PT.Mamuang, dan kerja sama kontrak kemitraan dalam mendukung suplai Tandan Buah Segar (TBS) dan Infratruktur jalan melalui CSR (Corporate Social Responsibility) PT. AAL Tbk Grup Area C1.

Ia juga mengatakan, kalau bekerja di perusahaan PT. Astra Grup siap dipindahkan diseluruh cabang perusahaan Astra Grup.

“Saya pindah merupakan bentuk pengabdian dalam bekerja, semoga keberadaan PT. Mamuang diwilayah ini terus maju dan bermanfaat untuk masyarakat Pasangkayu dan sekitarnya,” ucapnya Andi He jaya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top