RAGAM

Mahasiswa Alkhairaat Palu Memilih Tambak Udang Vaname di Sarjo tempat Praktek

Beberapa mahasiswa/i dari universitas Alkhairaat Palu foto bersama Herry Handoyo sebagai Manager PT. Manakara Sakti Abadi (baju abu orange) Di lokasi tambak udang vaname di Desa Sarjo Kab. Pasangkayu

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Budidaya Udang Vaname (Litopenaeus vannamei) mulai banyak dikembangkan di sejumlah Daerah di Indonesia. Salah satunya Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat yang menjadi Daerah Percontohan untuk pengembangan kawasan tambak udang berkelanjutan berbasis klasterisasi dengan pola teknologi semi intensif atau intensif. Selain teknologi tersebut, Pasangkayu juga menjadi pencontohan untuk budidaya polikultur.

Pengembangan tambak udang vaname berkelanjutan yang menjadi percontohan mendapat kunjungan dari Mahasiswa-Mahasiswi dari Universitas Alkhairaat Palu Sulteng. 9/2/2019.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Herry Handoyo sebagai Manager PT. Manakara Sakti Abadi di Desa Sarjo. Dalam kunjungannya, Untuk melakukan praktek mata kuliah Budidaya Perairan dan Planktonologi serta Praktek Lapangan dan Teknik Pemeliharaan Udang Litopenaus Vaname di Desa Sarjo, Kab. Pasangkayu.

Herry Handoyo Manager PT. Manakara Sakti Abadi

Team Teknisi dan (tengah) Manager PT. Manakara Sakti Abadi Desa Sarjo, Kab.Pasangkayu, Prov. Sulbar

Tambak udang vaname berkelanjutan di Desa Sarjo, Kab. Pasangkayu.

Tim msn.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top