BERITA SULBAR

DPMPTSP Pasangkayu Membutuhkan Suport Program Kerja Lebih Pro Rakyat

Kepala DPMPTSP Kabupaten Pasangkayu Zulfikar K, SP.,M.Si,

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat (sulbar) belum mendapat suport program kerja yang lebih pro rakyat tahun anggaran 2019, dalam mendukung terlaksananya pelayanan publik khususnya di Kabupaten Pasangkayu.

Hal tersebut disampaikan Kepala DPMPTSP Kabupaten Pasangkayu Zulfikar K, SP.,M.Si, saat di temui di ruang kerjanya, jumat (08/2/2019). Ia mengatakan bahwa untuk saat ini tidak ada program yang subtansi untuk mendukung pelayanan, yang ada kecuali anggaran rutin.

“Termasuk pelayanan sosialisasi, karena banyak aturan baru. Dimana masyarakat harus tau bagaimana perizinan itu ketika tidak ada anggaran sosialisasi. Jadi kami juga belum ada kegiatan sosialisasi di tahun 2019 ini,” ungkap Zulfikar.

Lanjut Zulfikar berharap, agar demi terlaksananya program tersebut, bagaimana Dinas PMPTS mendapat suport untuk mensosialisasikan aturan-aturan yang baru kepada masyarakat, sekarang ini sangat masif adanya perkembangan teknologi.

“Kalau tidak seperti itu masyarakat akan susah memahami bagaimana proses perizinan yang ada, tanpa adanya sosialisasi ini, tentu masyarakat akan kesulitan mengakses Perizinan,” Pungkas Zulfikar. (Arif).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top