TNI/POLRI

Personel Polres Mamuju Utara melaksanakan pengamanan kegiatan One Day Trail Adventure 2019 dengan Tema ”Jelajah Alam Bumi Pasangkayu”

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Personel Polres Mamuju Utara melaksanakan pengamanan kegiatan One Day Trail Adventure 2019 dengan Tema” Jelajah Alam Bumi Pasangkayu ” dalam rangka meriahkan HUT ke-16 Kab.Pasangkayu.Tampak Ratusan off-roaders turut memeriahkan one day Trail adventure 2019 di Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Sabtu 2 Februari 2019.

Start Adventure Trail di laksanakan dan berakhir di Alun-alun Kota Pasangkayu dan diikuti Langsung Oleh Bupati Kab. Pasangkayu Ir.H.Agus Ambo Djiwa, DANDIM 1427/Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tangdiesak, S.Ag,MM,MI,Pol., dan Kejari Pasangkayu.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Mamuju Utara AKP Rigan Hadi Nagara S.Ik. Rangkaian pengamanan diawali dengan apel bersama personel yang terlibat Pengamanan Kegiatan tersebut.

Dalam arahannya, Kabag Ops memberikan penekanan kepada Personel agar melaksanakan pengamanan dengan rasa tanggung jawab. Untuk personel yang telah diploting agar benar-benar memahami tugasnya sehingga tidak terjadi gangguan terhadap para peserta One Day Trail Aventure 2019 yang berkaitan dengan route Adventure Motor Trail, terkhusus persimpangan jalan raya agar arus lain tetap lancar. Pelaksanaan apel kesiapan diakhiri dengan do’a dan dilanjutkan para personel menempati lokasi pengamanan sesuai dengan ploting masing-masing.

Untuk melakukan pengamanan kegiatan Adventur Motor Trail tersebut, diturunkan Personel Polres Mamuju Utara dan Gabungan Personel Polsek Jajaran dengan kekuatan personel 42 Orang dengan pengendali masing-masing Kasat Lantas Polres Mamuju Utara IPTU Muhammad Nur,SH Selaku Padal Jalur ,Kasat Reskrim AKP Sony Prayogi S.Ik Selaku Padal Pamtup dan Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo SH Sebagai Padal Pamka.(j.y/sn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top