ADVETORIAL

Menyambut Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu ke 16 tahun, V-TRAC Jelajahi Alam Pasangkayu

(kanan) Letkol Inf. Kadir Tangdiesak, Kabag Humas dan Protokoler Suri fitria, Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa, Imanuel Rudi Pailang Kajari Pasangkayu

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com (Advertorial) – Menyambut Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu yang ke 16 tahun di 2019, Vovasanggayu Trail Adventure Community (V-TRAC), bersama Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa, Kabag Humas dan Protokoler Suri fitria, Letkol Inf. Kadir Tangdiesak, serta unsur Forkopimda Kabupaten Pasangkayu Jelajah Alam Pasangkayu Sulbar, 2/2/2019.

Rute yang dilewati oleh para Peserta One Day Trail Adventure 2019 Yakni, Start dari Alun-alun Depan Kantor Bupati Pasangkayu, kemudian menuju Salonggabbo terus ke AKo, selanjutnya ke Salule terus ke Lalumpang, lanjut ke Randomayang, selanjutnya tembus ke Desa Pakawa sekaligus sebagai Cek Pon I, Setelah beristirahat beberapa Lama, Peserta melanjutkan ke Bambamone Gunung Sari, terus ke Pantai Koa-koa Desa Polewali sekaligus sebagai Cek Poin 2 dan kembali ke Alun-alun melewati Pinggiran PT.TSL. Kegiatan ini sekaligus juga untuk mendekatkan masyarakat kepada Pemerintah Daerah dan Melihat Potensi Wisata di Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat yg turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Letkol Inf. Kadir Tangdiesak (Dandim 1427 Pasangkayu), Imanuel Rudi Pailang (Kajari Pasangkayu), H. Yaumil Ambo Djiwa (Wakil Ketua I DPRD Pasangkayu), Firman (Sekda Pasangkayu), Irpandi (ketua panitia), Iptu Rahmatullah (Kasat Intel Polres Matra), Ipda Yauri (Kanit Intel Polsek Pasangkayu), serta 500 peserta Rider dari berbagai daerah di Indonesia. (Aswar/Avd)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top