BERITA SULBAR

CSR Memberikan Award Media Partnership Kepada IWO Sulbar

(kiri) Ketua CSR Asrul Abu saat memberikan Award Partnership kepada Ketua IWO Sulbar Muh. Basri Sangkala (kanan) (foto.koranmakassarnews.com)

Sulbar, Mediasuaranegeri.com – Ikatan Wartawan Online (sulbar) mendapatkan Award Media Partnership dari Corporation Social Responsibility (CSR).

Award ini diterima langsung Ketua Ketua IWO Sulbar Muh. Basri Sangkala saat CSR menggelar Seminar Nasional Forum CSR Sulbar di Aula Lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar, Jumat (14/12/2018). Dilansir dari Koranmakassarnesw.com.

Ketua Panitia Forum CSR Asrul Abu mengatakan, Organisasi Wartawan yang ada di Sulbar IWO sangat banyak membantu CSR dalam data sosial dan lingkungan.

“Pemberian Award ini kepada IWO Sulbar karena CSR merasa bahwa organisasi ini sangat berkontribusi besar dalam membantu CSR dalam mendata hal-hal yang bersifat sosial dan lingkungan khususnya di Provinsi Sulawesi Barat,” ujar Asrul.

Sementara itu, Ketua IWO Sulbar menganggap, bahwa pemberian Award dari CSR ini membuktikan bahwa Jurnalis yang tergabung di IWO sangat berkontribusi besar memberikan informasi terkait program program pemerintah.

“Saya berterima kasih karena IWO telah dipercaya memberikan dampak positif terhadap Provinsi Sulawesi Barat dengan dipilihnya IWO Sulbar sebagai Media Partnership CSR,” ujar Ketua IWO Sulbar.

Ketua IWO Sulbar Muh. Basri Sangkala juga mengapresiasi pemberian Award Media Partnership CSR dan akan terus berkarya demi kepentingan daerah.

“Saya selaku Ketua IWO Sulbar akan tetap menjaga amanah menjadi media partner CSR dan terus akan memberikan data berupa berita terkait program program CSR,” lugas Ketua IWO Sulbar.**

tim msn.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top