ADVETORIAL

Sosialisasi Tambak Udang Berkelanjutan dan Koordinasi Manajemen Tambak Udang Berkelanjutan

(kiri) Rudy Hartanto Wibowo Investor Tambak Udang Vaname, (tengah) Slamet Subianto Dirjen Perikanan dan Kelautan serta (kanan) Ir. Abbas Kadis Perikanan dan Kelautan Kab. Pasangkayu

Dirjen Perikanan dan Kelautan saat mengsosialisasikan tambak udang berkelanjutan sekaligus  mengkoordinasikan Manajemen Tambak Udang Berkelanjutan di depan ruangan Kantor Tambak udang vaname di Desa Sarjo Kec. Sarjo Kan. Pasangkayu Prov. Sulbar.

Budi daya Udang Vaname Berkelanjutan dengan sistem Super Intensive dapat menginspirasi para petani tradisional dan bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup petani tambak dengan pola ke Mitraan, dimana lahan warga selama ini tidak produktif (lahan tidur), serta menciptakan lapangan kerja baru dan, Pemberdayaan lokal dalam arti, mempekerjakan masyarakat setempat dan membantu peningkatan perekonomian masyarakat Kab. Pasangkayu.

Para undngan acara sosialisasi tambak udang berkelanjutan sekaligus koordinasi manajemen Tambak Udang Berkelanjutan di depan ruangan Kantor Tambak udang vaname di Desa Sarjo Kec. Sarjo Kan. Pasangkayu Prov. Sulbar yang di pimpin langsung oleh Dirjen Perikanan dan Kelautan.

Beberapa Karyawan-Karyawati Tambak udang vaname di Desa Sarjo Kec. Sarjo Kab. Pasangkayu Prov. Sulbar

(R/Tim Mediasuaranegeri.com)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top