VIDEO STREAMING

Berita Video: CDAM Borneo III, PT AAL Berikan Amanah Kepada Hermanto Rudi

Hermanto Rudi CDAM Borneo 3 PT.Astra Agro Lestari

SUARANEGERI – PT Astra Agro Lestari (AAL), merupakan perusahaan yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit serta memiliki sejumlah anak Perusahaan diberbagai Daerah, mempromosikan Hermanto Rudi jabat sebagai Comunity Development Area Manager (CDAM) Borneo 3 di Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Hermanto Rudi yang memiliki latar belakang inspiratif dari buruh harian lepas hingga menjadi Comunity Development Officer (CDO) di PT Mamuang dan PT Tanjung Sarana Lestari (TSL).

Capaian Hermanto Rudi dalam mengembang amanah perusahaan besar yang ada di Indonesia adalah sebuah kesuksesan yang bisa dijadikan motivasi bagi karyawan lainnya dalam menunjukan dedikasi tinggi untuk masyarakat dan perusahaan.

“Tembus pada jabatan CDAM, itu mimpi yang hampir tidak kebayang bagi saya,” ungkapnya.

Hermanto Rudi berkomitmen untuk terus memajukan Astra Agro Lestari Group dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat serta lingkungan sekitar.

“Pentingnya kesuksesan yang tidak hanya diukur dari pencapaian karir pribadi, tetapi juga dari kemampuan untuk berbagi keberkahan dengan keluarga dan masyarakat,” ucap Rudi sapaan akrapnya yang merupakan putra Sulawesi.

Selain itu, Rudi juga menyampaikan apresiasi atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan perusahaan, serta berjanji untuk selalu memberikan yang terbaik dalam memajukan Astra Agro Lestari Group.

Perjalanan Hermanto Rudi menjadi CDAM Areal Borneo 3 juga sejalan dengan komitmen Astra Agro Lestari dalam mewujudkan cita-cita “sejahtera bersama bangsa”, melalui program Astra Agro Sustainability Aspirations 2030.

Dengan Public Contribution Roadmap, perusahaan ini terus menyentuh aspek-aspek penting dalam pembangunan masyarakat, termasuk kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lingkungan hidup.

Promosi Hermanto Rudi menjadi CDAM merupakan bukti nyata dari dedikasi Astra Agro Lestari dalam memberdayakan karyawan dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan bangsa secara keseluruhan.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top