TNI/POLRI

Polres Pasangkayu Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap I TA 2024 Itwasda Polda Sulbar

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Polres Pasangkayu menerima kunjungan Tim Audit Kinerja dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulbar Tahap I T.A 2024, di Aula Rupatama Polres Pasangkayu, Jumat (3/5/2024).

Pengawasan dan Pemeriksaan (Audit Kinerja) tahap I yang dilaksanakan oleh Itwasda Polda Sulbar kali ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana Pendalaman pada Manajemen Operasional, SDM, Logistik dan Penyelenggaraan Keuangan terhadap Bag / Sat dan Sie .

Audit Kinerja tersebut dipimpin langsung oleh Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasda Polda Sulbar KBP. Setiyo Hartono S.I.K didampingi Ketua Tim Pemeriksa Opnal AKP Iswan Mulyanto, Pemeriksa Bid SDM, IPDA Muhammad Ismail, IPDA Alias Pemeriksa Bid Logistik, Aiptu Asrul Arlin A S.Sos Pemeriksa Gar Keu bersama rombongan diterima langsung oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K bersama Jajaran.

Kegiatan Audit ini juga merupakan bagian integral dari upaya peningkatan profesionalisme dan akuntabilitas institusi kepolisian. Dalam tahap kedua ini, diharapkan akan ada evaluasi yang komprehensif terhadap kinerja kepolisian, sehingga bisa memberikan dampak positif terhadap pelayanan publik dan penegakan hukum.

“Apa yang menjadi atensi pemeriksaan Kita jadikan pembelajaran untuk perencanaan Wasrik berikutnya, untuk para PJU Polres Pasangkayu serta operator masing-masing fungsi, ikuti petunjuk yang diberikan oleh Tim serta di perbaiki kalau ada kesalahan dalam pemeriksaan oleh Tim,” ujar Kapolres Pasangkayu.

Sekitar pukul 11.45 Wita dilakukan pendalaman terhadap Bag, Sat, Seksi dan Polsek Jajaran dilanjutkan arahan Auditor dan pembacaan Temuan Awal Audit oleh Ketua Tim II berakhir sesi foto bersama PJU Polres Pasangkayu.

Humas Polres Pasangkayu

Laporan: Dierman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top