BERITA SULBAR

Program CSR Kesehatan, PT Pasangkayu Salurkan Bantuan Material Untuk Renofasi Gedung Puskesmas 2

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk yang berada diwilayah operasional kerja Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yakni PT Pasangkayu peduli terhadap pelayanan kesehatan masyarakat Ring 1.

Dalam rangka perayaan hari ulang tahun PT Astra Agro Lestari, tbk yang ke-35 tahun, PT Pasangkayu memberikan bantuan berupa material seperti Semen, Cat besi, Cat Tembok, Kuas Rol, Tripleks, dll, untuk Puskesmas Pasangkayu 2, Kelurahan Martajaya, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Rabu (08/11/2023).

Penyerahan bantuan material langsung diserahkan oleh Administratur (ADM) PT Pasangkayu, Gunawan kepada Kepala Puskesmas (Kapus) Pasangkayu 2, Anjas Trianggo Susilo Utomo, S.Fam.Apt.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh SHE PT Pasangkayu, Dokter Polibun PT Pasangkayu, Asisten CSR, TIM CSR, dan Staf UPT Puskesmas Pasangkayu 2.

Kepala Puskesmas Pasangkayu 2, Anjas Trianggo sangat berterimakasih kepada PT Pasangkayu dan murupakan suatu hal luar biasa baginya karna berkaitan dengan akreditasi dibulan November ini.

“Alhamdulillah, Hari ini ada penyerahan bantuan dari Perusahaan PT Pasangkayu, berkaitan dengan Akreditasi kami, saya sangat berterimakasih dan suatu hal luar biasa bagi kami,” tuturnya.

Lanjut Kapus Pasangkayu 2, bantuannya berupa semen dan material lainnya serta APD Helm, untuk kedepannya, pihaknya berharap labih koordinasi dan bekerjasama khusunya dalam bidang kesehatan.

Sementara itu, Administratur (ADM) PT Pasangkayu, Gunawan mengatakan, bantuan tersebut merupakan program CSR Kesehatan dan bantuan material dapat bermanfaat dan berguna untuk kepentingan pelayana Kesehatan masyrakat.

“kegiatan ini merupakan Program CSR Kesehatan dan juga merupakan bagian dari 4 pilar CSR yaitu CSR Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan Ekonomi yang berjalan setiap tahunnya,” ucap Gunawan.

Gunawan juga berharap, semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna untuk kepentingan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Kami dari PT Pasangkayu siap untuk membantu dan bekerjasama dalam bidang kesehatan dan sifatnya umum khususnya area binaan ring 1,” tandas ADM PT Pasangkayu.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top