TNI/POLRI

Sambut HUT ke-78 TNI, Kodim 0619 Purwakarta Menggelar Berbagai Kegiatan

JAWA BARAT, PURWAKARTA || SUARANEGERI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 0619 Purwakarta menggelar serangkaian kegiatan bermakna yang melibatkan baik anggota TNI maupun masyarakat umum. Kegiatan dimulai dengan giat olahraga bersama yang penuh semangat, mengambil tempat di Sepanjang Jalan K.K Singawinata, Purwakarta, mulai pukul 07.00 WIB, Pada 24 September 2023.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Kapten Arm Bambang Priyambodo, yang menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 0619 Purwakarta, jajaran perwira dan anggota Kodim 0619/Purwakarta.

Letkol Arm Andi Achmad Afandi, yang menjabat sebagai Dandim 0619 Purwakarta, memimpin kegiatan olahraga mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut tidak hanya untuk memupuk semangat kebersamaan, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup aktif dan sehat bagi personel militer dan masyarakat umum.

Setelah kegiatan olahraga, acara dilanjutkan dengan sebuah Bazar yang meriah yang menampilkan berbagai jenis makanan lezat dan produk lokal yang menggoda selera. Ini juga menjadi kesempatan bagi para pelaku usaha lokal untuk mempromosikan produk mereka dan berinteraksi dengan masyarakat.

Selain bazar, Lanjut Dandim, Kodim 0619 Purwakarta juga menggelar kegiatan donor darah dan bakti kesehatan serentak (Baktikes/Yankes) yang juga bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui pelayanan kesehatan dan mendukung persediaan darah di rumah sakit setempat.

“Peringatan HUT ke-78 TNI ini bukan hanya merayakan prestasi TNI, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen TNI dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan memperkuat hubungan dengan komunitas lokal. Semoga semangat gotong royong dan kesejahteraan terus berkembang di Kodim 0619 Purwakarta,” tandasnya.

A H/red

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top