BERITA SULBAR

Ketua PD BKMT Kab.Pasangkayu Hadiri Pengajian Tingkat Kecamatan, Berikut Penyampaiannya

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Ketua PD BKMT Kabupaten Pasangkayu DR. Hj. Herny Agus, S.Sos.,M.Si menghadiri acara Pengajian sekaligus Halal Bihalal di Kecamatan Sarudu dan Kecamatan Dapurang, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), (10/5/2023).

Acara tersebut juga dihadiri Camat Sarudu, Pengurus BKMT Kab. Pasangkayu dan Pengurus BKMT Tingkat Kecamatan sekaligus Tingkat Desa serta Toko Masyarakat.

Pada kegiatan ini, Pembacaan Ayat Suci Al’Quran dan Sholawat Dzikir dilakukan oleh Badan Kontak Majelis Taklim Kecamatan Sarudu.

Disela-sela acara, Ketua BKMT Kab. Pasangkayu Hj.Herny dalam sambutannya berpesan kepada para pengurus Majelis Taklim Sarudu dan Dapurang agar selalu menyebar syariah islamiah dan kompak dalam urusan keagamaan.

Selain itu, Wabup Pasangkayu Sekaligus Ketua BKMT Kab. Pasangkayu Hj Herny juga selalu mensosialisasikan masalah penurunan stunting yang kini menjadi Program Nasioanl dan menargatkan di tahun 2023 ini akan menurun 14 persen.

Laporan: Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top