TNI/POLRI

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kodim 1427/Pasangkayu Gelar Pasar Murah

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Pameran pembangunan yang merupakan Rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu ke-20 tahun 2023. TNI melalui Kodim 1427/Pasangkayu akan bersinergi dengan Polres dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu untuk menekan Kenaikan Inflasi dan kebutuhan sembako bagi masyarakat menengah kebawa menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus sebelum berangkat ke Jakarta dalam rangka menghadiri apel Komandan Satuan mengatakan, sebagai Prajurit TNI yang berasal dari rakyat, berjuang bersama-sama rakyat dan demi kepentingan rakyat, dirinya terpanggil untuk mengatasi kesulitan masyarakat dengan mengadakan kegiatan pasar murah.

“Pasar murah ini diadakan bertujuan mengurangi beban warga dalam memenuhi kebutuhan sembako pada bulan suci ramadhan mendatang,” ungkapnya.

Lanjut Letkol Inf Rachmat Yunus, mendekati bulan suci ramadhan kebutuhan akan bahan pokok cukup tinggi, sehingga pasar murah seperti ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu juga menjadi wadah silaturahmi Kodim 1427/Pasangkayu dengan masyarakat.

“Kami berusaha untuk berkomitmen membantu pemerintah Daerah. TNI harus menjadi pioner untuk mengatasi kesulitan yang dialami oleh masyarakat,” tutrnya.

Agar pesar murah merata dimasyarakat, Letkol Inf Rachmat memerintahkan seluruh Babinsa agar kewilayah wilayah pelosok perbatasan yang jauh untuk mengajak belanja ke pasar murah sekaligus membagikan sambako ke masyarakat yang tidak memiliki kemampuan untuk datang ke Pameran.

Diketahui, Pasar Murah juga melibatkan seluruh personel perkumpulan istri tentara yang tergabung dalam Persit Kodim 1427/Pasangkayu.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top