TNI/POLRI

Kapolda Sulbar Dapat Kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia

MAMUJU || SUARANEGERI – Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdiantor Iskandar Biticaca menerima kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Gunawan Purbowo di Balkon Lantai 2 Mapolda Sulbar. Kamis (2/2/2023).

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca di dampingi Kabid Keuangan Polda Sulbar Kombes Pol Mulyono, menyambut baik Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulbar Argo Hadianto, Muhammad Sageruddin, Anwar staf humas dan Nurhadi Akbar staf humas.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdiantor Iskandar Biticaca pada kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulbar, mengatakan, kunjungan tersebut untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polda Sulbar dan Bank Indonesia Provinsi Sulbar, agar saling bersinergi.

“Kunjungan dalam rangka upaya peningkatan pelayanan publik di lingkungan Polda Sulbar, terutama dalam peningkatan pemberian pelayanan kepada masyarakat,”Kata Kapolda.

Untuk diketahui, Kunjungan ini selain silaturahmi dengan ramah tamah ini sekaligus memperkenalkan pejabat Bank Indonesia yang baru.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulbar Gunawan Purbowo mengungkapkan, kedatangannya ke Polda Sulbar bermaksud untuk mempererat sinergitas antara Polda Sulbar dan Bank Indonesia Provinsi Sulbar yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Semoga sinergitas kita terus terjalin dan silahturahmi terus berjalan untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”Ucap Gunawan Purbowo.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top