BERITA SULBAR

Wabup Pasangkayu Membuka Kelas Inspirasi Pasangkayu Sekaligus Pameran Pendidikan

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Dr.Hj.Herny,Sos.,M.Si membuka Kelas Inspirasi Pasangkayu sekaligus Pameran Pendidikan dengan tema “Sehari Berbagi, Selamanya Menginspirasi” yang digelar di ruang Aula Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pasangkayu bersama Kepala Dinas PMD dan Kepala Sekolah serta sejumlah Siswa – Siswi Sekolah.

Dalam kegiatan tersebut juga menampilkan karya-karya siswa sekolah yang dipajang dalam pameran pendidikan dan lanjut keruangan kelas inspirasi pasangkayu.

Dengan adanya kegiatan ini kelas inspirasi pasangkayu, para siswa sekolah bisa berkreasi menampilkan bakatnya, mulai dari tarian, band, yang ditampilkan langsung didepan Wabup Pasangkayu.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Wabup Pasangkayu Hj.Herny berharap Kelas inspirasi Pasangkayu ini dapat memberikan ruang kepada sekolah untuk menunjukkan kreativitas siswa dengan memajang produk-produk hasil kreativitas.

“Semoga kegiatan selanjutnya akan lebih mengembangkan kreativitas dan produktivitas para anak sekolah dalam berkarya”, harapnya.

Laporan: Abir

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top