TNI/POLRI

Kapolres Polman Resmikan Kampoeng Bola Pambusuang Sambut Piala Dunia FIFA QATAR 2022

POLMAN || MEDIASUARANEGERI.COM – Desa Pambusuang Kecamatan Balanipa Kabupaten Polman telah berlangsung acara peresmian Inovasi kampoeng bola Pambusuang yang diresmikan langsung oleh Bapak Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono yang diselenggarakan oleh Komunitas Pemuda Desa Pambusuang yg bekerjasama dan berkolaborasi dengan Polsek Tinambung dalam rangka menyambut perhelatan Piala Dunia FIFA Qatar Tahun 2022. (20/11/2022)

Dalam kesempatan tersebut kapolres bersama dengan Ketua Asosiasi Karang Taruna Republik Indonesia (ASKATARI) HARMIN MUS,Ketua Komisi I DPRD SULBAR SYAMSUL SAMAD, S. IP. M. Si ,Ketua Bawaslu Kab. Polman DUAIN ALIMUDDIN, S. Pd.i ,Kapolsek Tinambung IPTU IRMAN SETIAWAN, SH.MH,Camat Balanipa MUH.SYUKRI, SH.Kepala Desa Sabang subik Sekaligus Ketua APDESI KAB. POLMAN. HAIDIR DJALIL, S. IP. MM. Ketua Panitia AHMAD FAISAL ,Para panitia dan relawan serta simpatisan Yg berjumlah Kl 1.000 orang.

Giat tersebut adalah salah satu bentuk penggalangan oleh Polsek Tinambung dalam aspek Pembinaan Masyarakat dengan memberikan dorongan kepada Komunitas Pemuda Desa Pambusuang membangun inovasi kampung Bola dan menjadikan para Panitia serta relawan menjadi Pelopor HARKAMTIBMAS di Desa Pambusuang secara umum Kecamatan Balanipa sebagai wujud pelayanan prima menuju Polri yg PRESISI.

Kemudian pada pukul 14.00 wita dilanjutkan dengan Konvoi/arak-arakan dengan rute Balanipa – Wonomulyo dengan jumlah 10 unit kendaraan roda 4 dan roda 2 sekitar 500 unit, giat tersebut berjalan lancar dan mendapatkan pengawalan dengan menggunakan Kendaraan Dinas R4 dan R2 yg dipimpin langsung oleh Kapolsek Tinambung IPTU Irman Setiawan.[Dirman]

Humas Polres Polman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top