BERITA SULBAR

PT. Letawa Salurkan Infaq Ramadhan, Novi: Ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita

F. Istimewah

SULBAR || MEDIASUARANEGERI.COM – Bulan penuh berkah, PT. Letawa perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit, anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Areal Celebes 1 (C1), menyalurkan Infaq kepada warga di Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Kamis (7/4/2022).

Penyaluran bantuan kepada warga sekitar perusahaan tersebut berupa, Beras 10 kilo dan, Minyak goreng 4 liter yang diserahkan langsung oleh Asisten CSR Hadiana mewakili para karyawan PT. Letawa.

Terkait hal tersebut, Admnistratur (ADM) PT Letawa, Rian Rizaldi mengatakan, bulan Suci Ramadhan ini adalah bulan penuh berkah, pihak managemen PT. Letawa menyalurkan infaq kepada 30 Kepala Keluarga (KK) yang betul-betul layak dan membutuhkan, ini sebagai uluran tangan dari pihak perusahaan.

“30 KK itu dari Desa Tikke yang meliputi 4 Dusun, Dusun Mekar Sari, Jono, Petilo, serta Muara. Sedangkan untuk Desa Makmur Jaya terdapat 3 Dusun yaitu, Bumi Jaya, Karya Makmur dan Maradde, semua penerima itu di sekitar wilayah perusahaan PT. Letawa.

Lanjut Rian, bantuan ini bentuk kepedulian para Dermawan dari karyawan PT. Letawa, dengan mengumpulkan dana sebagai donasi untuk diserahkan kepada warga sekitar perusahaan dalam membantu sesama di bulan Ramadhan ini, tambahnya.

Sementara itu, Community Development Officer (CDO) PT Letawa, Novie Kojongian menyampaikan, bantuan infaq Ramadhan ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkannya di bulan penuh berkah ini.

“Walaupun nilainya tidak seberapa, namun kami pihak perusahaan PT.Letawa berharap dapat meringankan beban mereka”, ucapnya.

Salah seorang penerima Infaq, warga Desa Makmur Jaya, Siti Hawa, sebagai pekerja serabutan yang penghasilannya tidak menentu, apalagi saya hidup bersama seorang anak dan cucu sangat terbantu dan meringankan bebannya.

“Adanya bantuan infaq yang kami terima dari PT.Letawa, saya sangat bersyukur dan berterima kasih, semoga saja kegiatan seperti ini rutin setiap tahunnya, sehingga lebih banyak lagi warga yang dapat menerima manfaat dari karyawan PT Letawa”, tandasnya.[*/Sudirman]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top