DAERAH

Pemkab Silaturrahmi Dengan Awak Media, Wabup Pangkep Dengarkan Curhatan Awak Media

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Pemerintah Kabupaten Pangkep menggelar silaturrahmi dengan awak media yang bertugas di Pangkep.

Pertemuan tersebut dipimpin Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Imformasi, Statatistik dan Persandian Samsurya Syam, bersama sejumlah Kabid, Kasi dan Staf serta sejumlah Insan awak media, Kamis(20/1/2022).

Dikatakan Syahban, Pemkab Pangkep ingin lebih dekat dengan media sebagai mitra.

Pertemuan dengan awak media lanjutnya, untuk membincang serta bertukar informasi terkait persoalan awak media dalam menjalankan tugasnya.

“Karena kita mau tahu, apa kesulitan wartawan dalam menjalankan tugas. Itu yang mau kita tahu, menjadi bahan kami. Kira-kira apa yang harus kami lakukan?,”katanya.

Lanjut wabup Pangkep dua priode itu mengatakan, pemerintah bukan anti kritik. Khususnya berita kontrol, menjadi bahan koreksi bagi pemerintah untuk menjadi lebih baik lagi.

Pertemuan juga ini lanjutnya, sekaligus memperkenalkan Kepala dinas Kominfo yang baru. Kominfo menjadi jembatan antara pemerintah dan media dalam kerjasama dan penyebarluasan informasi.

“Kita berharap, hari ini awal untuk kita pemerintah dan media semakin terjalin sinergitas yang baik,”tambahnya.[irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top