BERITA SULBAR

Bupati Pasangkayu Lantik 181 ASN Jabat Pimpinan Tinggi Pratama

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Bupati H. Yaumil Ambo Djiwa. SH melantik dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Pasangkayu, diruang pola Mesjid Al Madaniyah Pasangkay, Senin (03/1/2022).

Turut hadiri Forkopimda Pasangkayu dan Peserta Pelantikan sebanyak 181 orang Esolen II, 4 orang, Esolen III, 93 orang, Esolen IV, 85 orang. 15 Kepala UPT Puskesmas Se-Kabupaten Pasangkayu.

“Saya ucapkan selamat kepada para pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemerintah Kabupaten Pasangkayu yang saja diambil sumpah dan dilantik hari ini. jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada anda”, ucap Bupati Pasangkayu H. Yaumil Adj dalam sambutannya usai pelantikan.

Lanjut H. Yaumul, dimana pun anda ditempatkan, lakukanlah yang terbaik tunjukan loyalitas, integritas dan kerja serta karya nyata anda kepada pimpinan dan masyarakat.

“Dan tak lupa untuk senantiasa menunjukkan integritas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi sebagai satu kesatuan kombinasi yang tak terpisahkan. karena dengan ketiga unsur tersebut niscaya totalitas dalam bekerja demi pembangunan di Kabupaten Pasangkayu akan hadir dalam diri kita”, tambahnya.

“Semoga Allah SWT Selalu Meridhoi Upaya-upaya yang dilakukan dalam mewujudkan Visi dan Misi Bupati-Wakil Bupati Pasangkayu 2021-2026”, tandasnya. [Abir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top