TNI/POLRI

Polres Pasangkayu Peduli Kesehatan Para Tahanan Dengan Vaksinasi

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Polres Pasangkayu peduli terhadap Kesehatan para tahanan yang kini sedang berada di Rumah Tahanan Polres Pasangkayu dengan pemberian vaksin secara massiv terus dilakukan.

Vaksinasi untuk tahanan pria sejumlah 19 Orang yang dilaksanakan di Depan Ruang Tahanan Polres Pasangkayu, Minggu (28/11/21), yang dikukan oleh vaksinator Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu.

Terkait hal tersebut, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto,S.H mengatakan, maksud dari kegiatan itu adalah untuk bisa menunjukan ke publik bahwa walaupun mereka berstatus tahanan, namun mempunyai hak yang sama dalam hal mendapatkan kesehatan yang layak termasuk pelayanan vaksinasi.

“Jadi bukan saja dilakukan kepada masyarakat luas, namun juga untuk mereka yang terlibat kasus pidana”, ucap AKBP Didik.

selain itu, Didik juga menyampaikan bahwa proses pemberian vaksinasi diawali dengan pendataan oleh petugas Urkes Polres Pasangkayu, Para tahanan menjalani screening dan pemeriksaan tekanan darah dan wawancara oleh petugas. Selanjutnya petugas melayani vaksin dan tahanan pun menunggu waktu observasi selama 30 menit lalu disuntik vaksin, tambahnya. [Sudir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top