OLAHRAGA

Rapat Pemantapan Kompetisi Nasional Usia Muda Liga 3 Stadion Gelora Djiwa Pasangkayu, Simak Clup dan Waktunya

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Ketua Asossiasi PSSI Provinsi Sulawesi Barat (ASPROV) Ir. H. Agus Ambo Djiwa M.P. bersama Ketua ASKAB H. Yaumil Ambo Djiwa. SH melaksanakan rapat pemantapan Kompetisi Nasional Usia Muda Liga 3 Stadion Gelora Djiwa Pasangkayu, Minggu (14/11/2021).

Ketua Asprov Sulbar H. Agus Adj saat rapat pemantapan Kompetisi Nasional Usia Muda Liga 3 yang akan di selenggarakan di Kabupaten Pasangkayu berharap semoga secepatnya bergulir Liga 3 Indonesia Zona Sulawesi Barat. Yang rencananya tanggal 18 November 2021 Pembukaan Liga 3 Indonesia Zona Sulawesi Barat di Kabupaten Pasangkayu Stadion Gelora Djiwa.

Sementara Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa. SH yang juga Ketua Askab Pasangkayu selalu siap sebagai tuan rumah pada Liga 3 Indonesia Zona Sulawesi Barat yang di selenggarakan kompetisi Usia Muda Liga 3 Indonesia.

“Kami tetap memperlakukan sangat ketat Protokol Kesehatan Covid-19 demi menghindari terjadinya penyebaran Covid-19”, tegasnya.

Lanjut H. Yaumil, jadi para club dan official serta pemain dengan persyaratan, sudah melakukan vaksin kedua dan akan di swab (rapit antigen) serta kami juga sudah mempersiapkan pertandingan dengan panitia askab (asosiasi kabupaten pasangkayu) dari pihak keamanan Polisi dan TNI serta Tim Medis (kesehatan).

“Kami juga tidak menghadirkan penonton dengan alasan di masa pandemik covid-19. Namun kami melakukan live streaming melalui media sosial (medsos) agar para pengemar bola bisa menonton di rumah”, tambahnya H. Yaumil.

Adapun Club’ yang akan bertanding di Liga 3 Indonesia Usia Muda Zona Sulawesi.
Berikut 9 Tim :
PS MATRA (Pasangkayu)
SARUDU FC (Pasangkayu)
PESPA (Pasangkayu)
PS. Mamuju Tengah
PERSIMAJU (Mamuju)
OTP 37 FC (Mamuju)
GASMAN (Gabungan Sepak Bola Majene)
PERSEMA (Mamasa)
SANDEQ (Polman).

[Abir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top