OLAHRAGA

Pertandingan Persahabat Sarudu FC VS Persipal Palu, Simak Jadwalnya

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Manager Sarudu FC Irpandi Yaumil Adj di dampingi Pelatih Sarudu FC Arfan membawah Anak Binaan Club’nya melebarkan sayapnya Lintas Provinsi dalam rangka Pertandingan Persahabatan (Uji coba).

Pertandingan Persahabatan kali ini akan berlangsung di Palu Sulawesi tengah, Antara Persipal Palu VS Sarudu FC Pasangkayu.

Persipal Palu VS Sarudu FC Pasangkayu berlangsung di Stadion Gawalise Palu, pada tanggal 11 September 2021, pukul 15:45 WITA, secara tertutup dan akan Live di Akun Facebook masing-masing Club. Dikarenakan saat ini masih masa pendemi covid-19.

Pelatih Sarudu FC Arfan mengatakan, pemain yang di turun awal pertandingan yakni, Penyerang KASWIN, Pertahanan FADLI serta Pemain total 25 Orang.

Menurut Arfan, laga uji coba ini yang utama silaturahmi sekaligus ajang pemanasan Sarudu FC.

“Sedang untuk liga 3 zona Sulawesi Barat, memberikan pengalaman tanding untuk SARUDU FC, dengan status pendatang baru di liga 3 zona, Sulbar dan memberikan pengalaman buat para pemain lokal Sarudu Sarudu FC,” ucapnya. [Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top