TNI/POLRI

PPKM Mikro Level 3, Kapolres Pangkep Salurkan Bansos di Pulau

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Polres Pangkep kembali menyalurkan bantuan sosial  (bansos) untuk warga yang terdampak PPKM Mikro level 3 di Kabupaten Pangkep.

Bansos tersebut berupa Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 150 paket dan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K kepada 5 warga Pulau Saugi Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, Kamis (29/7/2021).

Bansos berupa sembako dan beras tersebut akan didistribusikan kepada warga nelayan yang ada di Pulau Saugi Kecamatan Liukang Tupabbiring Kabupaten Pangkep.

“Kegiatan bansos ini rutin dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak covid-19 dan hari ini di wilayah kepulauan,” ujar Kapolres Pangkep

Menurut Kapolres, sesuai perintah Kapolri, jangan sampai ada masyarakat yang kelaparan di masa pandemi covid-19 dan penerapan PPKM mikro level 3.

Oleh karena itu, pihaknya telah mengingatkan dan memerintahkan kepada seluruh Kapolsek jajaran untuk berkoordinasi dengan aparat Desa untuk memastikan tidak ada warga yang kekurangan di masa PPKM Mikro level 3.

“Pandemi covid-19 berdampak pada ekonomi masyarakat semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat di masa pemberlakuan PPKM Mikro level 3,” tutur AKBP Endon Nurcahyo.[*/Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top