BERITA SULBAR

Bupati Pasangkayu Memimpin Rapat Peningkat Pelaksanaan Pengawasan PPKM-Mikro Tingkat Desa dan Kelurahan

PASANGAKAYU || Mediasuaranegeri.com – Satgas Covid-19 di setiap tingkatan mulai Satgas Covid-19 Desa, Kecamatan, dan Kabupaten untuk fokus pada penanganan pasien positif covid-19. Penegakan dan Penyekatan Pengawasannya Terhadap Kegiatan Masyarakat Penangan Covid-19. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa,SH saat memimpin Rapat Satgas Penangan Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu, yang dihadiri Forkopimda, Jum’at (23/7/2021).

Dalam penyampaiannya, Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa, mengatakan, bila ada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) agar tidak beraktivitas di luar rumah, disamping itu tetap memastikan seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya.

Lanjut Ia sampaikan, peningkat pelaksanaan pengawasan PPKM-Mikro tingkat desa dan kelurahan, serta lebih meningkatkan dalam pelaksanaan Operasi Yustisi.

“Petugas jaga Posko PPKM agar mendata tamu yang dari luar wilayah Kabupaten Pasangkayu,
lebih ditingkatkan lagi dan Petugas POSKO PPKM agar bertanggung jawab penuh dalam pelaksanaan tugas karena merupakan sarana dalam upaya pengendalian pandemi Covid 19,” tandasnya.[Hbir]

Nampak Rapat Peningkat Pelaksanaan Pengawasan PPKM-Mikro Tingkat Desa dan Kelurahan berlangsung diruang kerja Bupati Pasangkayu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top