TNI/POLRI

Kapolres Pangkep Dampingi Kunjungan Mentan RI di Pangkep

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo mendampingi Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang datang berkunjung ke Kabupaten Pangkep, Minggu (19/7/2021).

Kunjungan Mentan RI di Kabupaten Pangkep berlangsung di dua lokasi yaitu di Desa Panaikang dengan Panen Perdana padi musim tanam gaduh dirangkaikan dengan tanam porang perdana di Kelurahan Balleanging.

Selain Kapolres Pangkep, Forkompimda Pangkep juga turut langsung mendampingi orang nomor satu di Kementeria Pertanian RI. Dalam sambutannya, Mantan Gubernur Sulsel dua periode berharap hasil produksi petani semakin meningkat di Kabupaten Pangkep dan juga petani diharapkan dapat memaksimalkan budidaya porang.

“Porang ini kita harapkan dapat dikembangkan dengam baik oleh masyarakat Pangkep. Apalagi disini lokasinya sangat bagus, mendukung untuk dikelola dengan baik,” jelasnya.[*/Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top