TNI/POLRI

Antisipasi Penyebaran Covid, Polres Majene Kembali Bagikan Puluhan Masker Gratis

MAJENE || Mediasuaranegeri.com – Masih banyaknya masyarakat yang beraktivitas di tempat-tempat keramaian dalam Kota Majene dapat membuka celah penularan Covid-19.

Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, aparat Kepolisian Resor Majene terus melakukan edukasi kepada masyarakat secara masif sembari memberikan masker gratis untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Seperti yang dilakukan hari ini, Puluhan masker gratis dibagikan oleh personil Polres Majene kepada warga dan para pengunjung pasar di pasar sentral majene. (18/7/21)

“Kegiatan ini merupakan upaya menekan penyebaran Covid-19. Kegiatan dilaksanakan setiap harinya di seluruh wilayah hukum Polres Majene,” ujar Paur Min Bag SDM Ipda H. Adly saat memimpin kegiatan tersebut.

Selain kepada warga dan pengunjung pasar, masker gratis juga diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas di area tersebut.

Polisi juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita ingin masyarakat tidak kendor menggunakan masker, juga selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ucap H. Adly.

Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, Kepolisian Resor Majene berharap masyarakat dapat semakin tertib dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Harus disiplin menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga kesehatan, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan,” tandas H. Adly. [Humas Polda Sulbar]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top