TNI/POLRI

Bentuk Perhatian Kepada Masyarakat, Kapolda Sulbar bersama Forkopimda Bagikan Masker dan vitamin

SULBAR || Mediasuaranegeri.com – Kapolda Sulbar Irjen Pol. Eko Budi Sampurno bersama Forkopimda membagikan masker ke warga di tiga lokasi diantaranya depan KFC Mamuju, Jln Arteri serta di Pasar baru, Kamis (8/7/2021).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat agar sadar akan pentingnya memakai masker ditengah pandemi covid 19 ini.

“Kita ketahui bahwa covid 19 mulai meningkat di seuruh indonesia tidak terkecuali di Sulbar dan sudah beberapa yang terjangkit virus tersebut, untuk itu kami turun lansung membagikan masker, vitamin serta handsanitiser kepada masyarakat untuk meredam penyebaran virus covid 19,” ujar Kapolda.

Lanjut Kapolda katakan, bukan hanya sekedar membagikan, dirinya juga harap bisa memupuk kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam penanggulangan covid 19.

“Karena untuk mengurangi angka positif Covid-19 tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah saja. Namun perlu juga adanya kesadaran seluruh masyarakat,” tandasnya.

Selain itu, Kapolda juga berpesan kepada masyarakat sulbar agar selalu mematuhi 5M yakni Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.[Red]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top