BERITA SULBAR

Ketua TP-PKK Hj. Aulia Yaumil Beserta Rombongan Bagi Masker 1000 Pix Di Kecamatan Sarjo

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Demi memutus mata rantai Covid-19, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pasangkayu bersama Ny.Yosi Leo Siagian Ketua Bhayankari Cabang Pasangkayu dan Elsya Kurniati Kartika Chandra Wirana membagikan 1000 Masker kepada masyarakat di beberapa titik.

Ketua TP PKK Hj. Aulia Yaumil yang membagikan 1000 Pic Masker sekaligus Sosialisasi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu dan Ketua Kartika Chandra Wirana Di Kecamatan Sarjo.

Dalam pembagian masker di Pasar Sarjo untuk memutus mata rantai Covid-19 dan agar masyarakat selalu menggunakan masker saat keluar rumah dalam sosialisasi ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat berbahaya Covid-19.

Selain itu, Ketua PKK Kab. Pasangkayu juga mengatakan, untuk pertemuan pertama di Posyandu Cempaka Dusun Tura, Desa Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu, meninjauh Posyandu serta memberi binaan dan arahan singkat kepada para Kader PKK di Desa Karya Bersama.[Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top