BERITA SULBAR

Irpandi Yaumil Adj Membuka Seleksi Pemain Sarudu FC di 12 Kecamatan

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Manajer Sarudu FC, Irpandi Yaumil Adj membuka langsung rekrutmen Tahap Pertama penyeleksian pemain Sarudu FC di Lapangan Ambo Djiwa, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Senin, (21/6/2021).

Irpandi Yaumil Adj selaku manajer Sarudu FC bersama penyeleksi pemain muda Muh.Arfan, Firmansyah, Haderu Hadnan, dan Aswan, serta selaku Wasit Udin, Mustakim, Arifuddin Pare selama 3 hari masa seleksi pemain akan di laksanakan pada 12 Kecamatan se-Kabupaten Pasangkayu, mulai dari Kec.Sarudu, Pasangkayu dan beberapa Kecamatan lainnya.

Pada pembukaan rekrutmen tersebut, para peserta sangat antusias mengikuti seleksi untuk masuk Club Sarudu FC, dan nampak terlihat teknik permainan dari peserta seleksi mulai dari Postur Tubuh, Fisik, Visi Bermain, Teknik Individual dan Kerjasama Tim serta Kedisplinan Pemain.

Sesuai pensyaratan yang ditetapkan PSSI dalam Surat Edarannya dari batas Kelahiran tanggal 01 Januari 1999 sampai 31 Desember 2023. Proses penyeleksian akan berjalan selama 3 hari, di mulai dari tanggal 21,22 dan 23 Juni 2021 sementara waktu yang ditetapkan panitia seleksi itu mulai dari Jam 14:00 sampai 17:00.

Sarudu FC Merekrut Bibit-bibit Muda yang berbakat untuk membawa nama Kabupaten Pasangkayu lebih kejenjang Nasional dalam olahraga persepak Bolaan.[Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top