BERITA SULBAR

Ketua TP-PKK Kab. Pasangkayu Lakukan Kunker dan Sosialisasi Pertam di Kec.Dapurang

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Hj. Aulia Yaumil di dampangi Sekretaris PPK Kabupaten Nur Ayny, Wakil Sekretaris PPK Kab. Pasangkayu Hj.Nur Alam, Bendhara PKK Kab. Pasangkayu Andi Idamayanti,ST, beserta Ketua Rombongan Pojka melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Sosialisasi Program Kerja yang akan dilakukan pada 12 Kecamatan, yang di Awali di Kecamatan Dapurang dan Kecamatan Sarudu.

Kunker Ketua TP-PKK Hj. Aulia Yaumil Adj dan rombongan disambut hangat oleh Camat Dapurang bersama Ibu-ibu PKK di Kantor Camat. Dalam Kunjungannya memaparkan Program-program PKK Kab.Pasangkayu.

Dalam Sambutannya, Hj. Aulia Yaumil lebih mengaktifkan dan membentuk Dasa Wisma di setiap Desa serta meminta peran Aktif dalam kegiatan Posyandu dengan bekerja setiap Jumat dalam hal ini Gotong Royong.

“Meramekan mesjid di setiap Malam Jumat dengan berDzikir bersama dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.[Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top