Uncategorized

Kasi Intelejen Kejari Pangkep Bergeser ke Kejari Selayar Menduduki Jabatan Kasi Datun

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Kejaksaan Negeri Pangkep gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekaligus Pelantikan Kepala Seksi (Kasi) Intelejen yang sebelumnya dijabat Andri Zulfikar,SH,MH digantikan oleh Andi Trismanto,SH di Aula Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkep dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19, Kamis (27/5/2021).

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkep Fajar Gurindro,ST.SH.MH di hadiri Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Riswana,SH, Kasi Pidana Umum (Pidum) Nova,SH serta para Staf Kejari Pangkep.

Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Pangkep Andri Zulfikar yang menjabat selama 1 tahun 6 bulan 17 hari terhitung mulai tahun 2019 silam dimutasi ke Kejari Kabupaten Selayar menjabat sebagai Kasi  Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun). Digantikan oleh Andi Trismanto,SH yang sebelumnya menjabat Kasi Datun di Kejari Selayar.

Pada kesempatan tersebut, Andri Zulfikar berpesan kepada rekan-rekan media dan para Pejabat SKPD serta Pejabat Desa Sekab Pangkajene dan Kepulauan apa yang pernah di tanamkan di lingkup Kab.Pangkep agar tetap bisa berjalan dengan sesuai mekanisme dan prosedural dalam kebijakan roda pemerintahan yang di Nahkodai H.Muh Yusran Lalogau sebagai Bupati Kab.Pangkep, tandasnya.

Selain itu, Ia pun berpesan di depan awak media agar roda pemerintahan di Kab.Pangkep ini bisa berjalan dengan Normal dan tetap menjunjung tinggi para institusi, aparatur penegak hukum dan tetap bersinerji di berbagai elemen yang bersangkutan dalam lingkup pemerintahan Kab.Pangkep, kata Andri Zulfikar.

Di kesempatan itu juga, melalui pemberitaan didepan awak media, Andri Zulfikar pamit kepada seluruh elemen, termasuk para SKPD dan para pejabat Kepala Desa termasuk kepada Wartawan agar di maafkan, karena dirinya akan meninggalkan Kejari Pangkep.

“Kalau kami selama ini ada yang tidak berkenan atas kelakuan kami, baik di sengaja mau pun tidak di sengaja, tolong di maafkan karena manusia tidak luput dari ke khilapan dan kesalahan, pungkas Andri Zulfikar. [rwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top