BERITA SULBAR

Ketua KNPI Pasangkayu Berbagi Takjil Keliling Mesjid dan Ponpes di Pasangkayu

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Ketua KNPI Irpandi H.Yaumil bersama jajaran membagikan takjil sebanyak 150 paket makanan takjil dan 50 Air Dos ke Mesjid-mesjid serta Ponpes (Pondok Pesantren) salah satunya Pondok Ashabul Kahfi di Desa Ako Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Kamis (30/4/2021).

“Di dalam situasi saat ini masih diselimuti pandemi Covid-19, banyak saudara-saudara kita yang terdampak, sudah seharusnya kita pemuda bergerak untuk meringankan beban mereka,” kata Ketua KNPI Irpandi.

Lanjut Irpandi, di bulan ini untuk menebar kebaikan, melalui kegiatan bagi-bagi takjil gratis untuk mengajak seluruh pemuda Pasangkayu berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan selama bulan suci ramadhan.

“Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau berikan di dalam Bulan Suci Ramadhan ini,” kata Irpandi Ketua KNPI Pasangkayu yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Pasangkayu.

“Kewajiban sesama umat muslim dalam membantu warga yang berpuasa dan ini juga merupakan program KNPI selama bulan suci,” kata Ketua KNPI yang juga merupakan politisi muda Pasangkayu. [Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top