ADVETORIAL

Kunker Di Kec. Dapurang, H. Yaumil Berpesan Agar Selalu Bersinergi

Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo djiwa

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Bupati Kabupaten Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka Optimalisasi Pelayanan Publik kepada masyarakat di Kecamatan Dapurang, Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Selasa (23/3/2021).

Kunker Bupati H. Yaumil bersama rombongan yang didampingi Camat dan Kepala Desa disambut hangat oleh para tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda seKec.Dapurang.

Dalam kunkernya, H.Yaumil Adj menyampaikan kepada Camat dan Kepala Desa (Kades) harus melakukan renbut dalam pelaksanaan kegiatan kegiatan  pemerintah seperti, perekrutan aparat desa, karena ada regulasi yang mengatur.

Lanjut ia sampaikan kepada Kades agar turun langsung melayani masyarakat dalam menghadapi bulan suci agar pemdes menggerakkan ju’mat bersih”, tandasnya.

“Bagi masyarakat yang memiliki anak agar membantu pemerintah dan kepolisian untuk mengawasi, agar anak kita tidak terjerumus kedunia narkoba, dan Saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan”, imbuhnya.

“Untuk Para Pengusaha, baik itu Tambang maupun sejenisnya agar kiranya dapat melengkapi Surat Ijin Usaha (SIU) demi memperlancar perkembangan usaha dalam Desa,  Agar masyarakat dan unsur pemerintah Desa juga dapat mengembangkan UMKM di Kec.Dapurang”, jelasnya.[Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top