ADVETORIAL

Pergantian Unsur Pimpinan Kejari, H Yaumil: Selamat Datang Dan Selamat Bertugas Di Bumi Pasangkayu

Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo djiwa

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu melaksanakan Pisah Sambut Kepala Kejari Pasangkayu dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pasangkayu di Aula Kantor Kejari Pasangkayu, Jl. Ir. Soekarno, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Rabu (10/3/2021).

Pisah Sambut tersebut dihadiri Mantan Kajari Pasangkayu Imam Makmur Saragih Sidabutar, Penjabat Baru Kajari Pasangkayu Mucshin, Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati Pasangkayu Hj Herny, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H Siagian, Kepala Rutan Kls 2 B pasangkayu Haris Supriadi, Ketua Umum PSSI Sulbar sekaligus Ketua ASPROV Sulbar DR Ir. H. Agus Ambo Djiwa MP yang juga mantan Bupati Pasangkayu, serta beberapa Kepala OPD Kabupaten Pasangkayu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo djiwa, menyambut hangat sekaligus menyampaikan selamat datang, dan selamat bertugas di Bumi Pasangkayu kepada bapak Mucshin selaku Kepala Kejaksaan Negeri yang baru serta selamat bergabung pada forkopimda Kabupaten Pasangkayu.

Lanjut H Yaumil, Tentunya sebagai masyarakat Pasangkayu juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Imam Sidabutar atas sinergi yang luar biasa yang sudah bergabung selama ini secara bersama dengan pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu.

“Tentu saya sebagai pemerintah yang terbilang baru di eksekutif namun sudah cukup lama berada di dunia legislatif, kiranya patut bersyukur Kajari selama ini sudah mengayomi dan senantiasa memberikan arahan serta tambahan ilmu khususnya dalam dunia hukum sehingga kami selalu ada kehati-hatian dalam melaksanakan pekerjaan, selalu mentaati peraturan yang berlaku agar semuanya bisa selamat dalam proses ranah hukum”, ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan, tentunya sebagai Bupati yang juga baru dilantik bersama Ibu Wakil Bupati mengharapkan dukungan kepada semua stakeholder karena kita semua ini adalah Pasangkayu, kepentingan dalam hal pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Pasangkayu.

“saya yakin bahwa, selama ini sudah tercipta kerjasama yang Solid sehingga saya berharap kabar bapak Mucshin sebagai pengganti bapak imam Ms Sidabutar dapat dilanjutkan kerjasama yang baik, semoga kebersamaan ini akan bisa menjamin terlaksananya visi misi yang kami bangun untuk Pasangkayu Sejahtera Mandiri yang tentunya selalu berdasarkan keberagaman”, tandasnya.

H Yaumil juga menyampaikan bahwa, Kabupaten Pasangkayu telah berusia 30 tahun dan pada tanggal 18 April 2021 yang di mana, Ini bukan lagi usia anak-anak tapi telah memasuki usia pendiriannya maka dari itu kami mengusung Kab. Pasangkayu untuk selalu kokoh di atas Pondasi yang telah diletakkan oleh bupati-bupati sesudahnya sehingga sangat penting untuk membangun kerja sama di semua sektor agar apa yang menjadi cita-cita pendiri di daerah ini tidak terabaikan

“Kejaksaan di suatu daerah sangat berperan penting untuk membantu proses pembangunan dan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selalu dalam dan norma-norma regulasi yang benar, tutupnya”. [Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top