BERITA SULBAR

Kejari Pasangkayu Rotasi Pucuk Pimpinan

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu melaksanakan Pisah Sambut Kepala Kejari Pasangkayu dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pasangkayu di Aula Kantor Kejari Pasangkayu, Jl. Ir. Soekarno, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Rabu (10/3/2021).

Pisah Sambut tersebut dihadiri Mantan Kajari Pasangkayu Imam Makmur Saragih Sidabutar,
Penjabat Baru Kajari Pasangkayu Mucshin, Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati Pasangkayu Hj Herny, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H Siagian, Kepala Rutan Kls 2 B pasangkayu Haris Supriadi, Ketua Umum PSSI Sulbar sekaligus Ketua ASPROV Sulbar DR Ir. H. Agus Ambo Djiwa MP yang juga mantan Bupati Pasangkayu, serta beberapa Kepala OPD Kabupaten Pasangkayu.

Pada kesempatan tersebut, Imam MS Sidabutar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam pelaksaan tugas selama ini dan meminta maaf apa bila dalam menjalankan tugas selama lebih kurang 2 tahun terdapat hal yang tidak menyenangkan.

Ditempat yang sama, penjabat baru Kajari Pasangkayu Mucshin meminta dukungan dari berbagai pihak untuk melaksanakan penegakan hukum sangat diperlukan koordinasi, dengan terjalinnya silaturahmi yang baik sangat diharapkan dan yang terpenting adalah kritik dan saran yang membangun demi agar penegakan hukum dapat dijalankan secara baik dan profesional.

“Saya sebagai kajari baru berharap kehadiran di Kab. Pasangkayu bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Kab. Pasangkayu, Jika kelak dianggap melakukan kesalahan silahkan langsung tegur saya”, tandasnya.

Dikesempatan itu juga, Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, menyampaikan Selamat datang, dan Selamat bertugas di bumi pasangkayu kepada bapak Mucshin selaku kepala kejaksaan negeri yang baru dan Selamat bergabung pada forkopimda Kabupaten Pasangkayu.

“Pada kesempatan ini tentunya saya masyarakat Pasangkayu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Imam Sidabutar atas energi yang biasa yang sudah bergabung selama ini secara bersama dengan pemerintah daerah kabupaten Pasangkayu”, ucapnya. [Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top