ADVETORIAL

Program 100 Hari, Bupati Dan Wabup Pasangkayu Kunker Perdan Di Kecamatan Sarjo

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, didampingi Wakil Bupati Pasangkayu Hj.Herny melakukan Kunjungan (Kunker) Perdana di Kecamatan Sarjo yang dihadiri Camat Sarjo, Anggota DPRD Pasangkayu Dapil Sarjo Nasaruddin dan Para Jajaran Pemerintah Daerah Asisten I, II serta beberapa Kepala OPD dan Para Kepala Desa Se Kecamatan Sarjo, Selasa (09/3/2021).

Dalam kunker tersebut, H. Yaumil Ambo Djiwa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikannya untuk memimpin Daerah Kabupaten Pasangkayu.

“Saya sebagai Bupati bersama Wabup berkunjung di Kecamatan Sarjo ini, bentuk silahturahmi kepada masyarakat yang telah mempercayakan kepada kami untuk memimpin Daerah Ini”, tandasnya.

H Yaumil juga memberikan arahan kepada warga dan mengajak kerjasama untuk membantu pemerintah kedepannya agar supaya lebih baik lagi nantinya, serta mendukung TNI dan Polri dalam rangka pelaksanaan jum’at bersih yang sudah dijalani selama ini oleh TNI-Polri, imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Hj Herny juga memberikan arahan kepada seluruh perangkat Kecamatan maupun Desa Sekecamatan Sarjo untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan mentaati anjuran pemerintah dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak.

Mengenai kebersihan, lanjut Hj Herny, disetiap Dusun-dusun kerjasama antara Camat dan aparat Desa bersama Warga agar mengoptimalkan lagi setiap lahan-lahan yang kosong supaya bisa bermanfaat bagi kita khususnya untuk masyarakat.

“saat di Sarjo, sebagai kunker perdana tugas sebagai tanggung jawab yang kami pegang sebagai kepala daerah Kabupaten Pasangkayu. Dan Kami sekarang sebagai Pelayan Masyarakat dari program visi-misi (9 aksi smart)”, ucapnya.

“Kita harus bsa berinovasi, yang jelas kita tidak aturan”, tandasnya. [Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top