TNI/POLRI

Waka Polres : Mari Taati Allah, Rasul dan Pemerintah selaku Pemimpin

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K memberikan tauziah Pembinaan Rohani Mental di depan personil Polki dan Polwan untuk taat kepada Allah Subhanahu Wata’ala, Rasul dan pemerintah termasuk pimpinan di lingkungan Polri yang dilaksanakan di Mesjid As Syifa. Kamis Pagi (18/2/2021)

Ketaatan tersebut tidak saja dalam menjalankan Ibadah yang berhubungan langsung dengan Allah Subhanhu Wata’ala tapi dalam menjalani kehidupan Sosial juga perlu untuk mentaati aturan yang telah ditentukan baik oleh Allah subhanahu Wata’ala, Rasulnya maupun pemerintah salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah lama di dengungkan.

Dalam Tauziahnya, Kompol Ade Chandra mengatakan, wujud ketaatan kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala, Rasul dan Pemerintah adalah mematuhi yang telah ditentukan baik itu berhubungan langsung kepada Allah maupun sunnah rasul serta arahan dan kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah demi untuk kebaikan masyarakat yang dipimpinnnya.

“Salah satu yang didengungkan berulang-ulang oleh pemerintah termasuk pimpinan kita di Institusi Polri agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak,  sering mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas sebagai alternatif untuk memutus penyebaran Covid-19”. [Red]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top