BERITA SULBAR

Bentuk Kemanusiaan Dan Kepedulian Pasca Gempa Di Sulbar, PT Letawa Terus Distribusikan Bantuan Logistik

Nampak manajemen PT Letawa saat persiapan pemberangkatan pengiriman bantuan ke posko induk di mamuju

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – PT Letawa mengirim bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene berupa logistik yang kesekian kalinya, Kamis (21/1/2021).

Bantuan kemanusiaan PT Letawa anak perusahaan Astra Agro tersebut itu di distribusikan ke Posko Induk yang ada di Mamuju.

“Tadi PT Letawa satu truk, PT Mamuang satu truk, bantuan itu kita kirimkan ke Posko Induk Nurani Astra di Mamuju, nanti Posko Induk yang distribusikan keposko-posko pengungsian.” Ungkap Hermanto Rudy selaku CDO PT Letawa.

Selain itu, Rudy berharap, situasi dan kondisi di sana pasca bencana gempa cepat pulih dan kondusif dan ini sudah hari ketujuh pasca gempa, tentu kita berharap jauh lebih tenang dan lebih kondusif, serta jauh lebih baik daripada kondisi sebelumnya,” imbuhnya.

Ia juga berharap agar bantuan yang diberangkatkan itu segera didistribusikan kapada saudara kita yang ada dipengungsian. Dan Kepada yang berangkat untuk berhati-hati diperjalanan, tandasnya. [Sudir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top