BERITA SULBAR

DPD Partai Golkar Pasangkayu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana Alam Di Sulbar

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – DPD Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu menyalurkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kemanusiaan dan kepedulian pasca gempa yang mengguncang Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), pada tanggal 14-15/1/2021.

Ketua DPD Partai Golkar Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa, bersama Sekretaris H.Saifuddin Andi Baso dan Arfandi Yaumil Ambo Djiwa serta Pengurus lainnya bergerak cepat menurunkan logistik (Sembako) kedaerah yang terkena bencana Gempa di Sulbar.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelaksana harian Ketua DPD Partai Golkar Kab. Pasangkayu yang juga Anggota DPRD Pasangkayu, Arfandi H. Yaumil Ambo djiwa saat diwawancarai, senin 18/1/2021.

Lanjut Arfandi mengatakan bahwa bencana alam yang terjadi di Mamuju, Majene dan Malunda itu dimana banyaknya saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Oleh karena itu, Partai Golkar Pasangkayu turun langsung membagikan logistik ketitik yang tertimpa bencana alam (gempa bumi) berkekuatan 6,2 Magnitudo.

Selain itu, Arfandi juga berharap sekiranya bantuan ini insya allah bermanfaat untuk saudara kita para korban bencana alam.

“Ini adalah kesedihan kita bersama, kami sangat berbelah sungkawan atas kejadian bencana alam (Gempa) yang menimpah keluarga dan saudara kita. Mari bersama rekatkan tangan saling membahu dan memberi, karya nyata kepada saudara kita yang terkena musibah”, tuturnya.

Harapan besar Partai Golkar Pasangkayu atas bantuan ini semoga tersalurkan dengan baik, tepat sasaran dan dapat meringankan beban keluarga dan saudara kita yang ada di Mamuju, Majene yang tertimpah musibah.

“Partai Golkar Pasangkayu siap membantu dan sebagai gardan terdepan buat keluarga dan saudara kita yang tertimpah bencana”, Ujar Arfandi. [Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top