BERITA SULBAR

Aliansi Pemuda Pasangkayu Mendistribusikan Bantuan Logistik Kekab Mamuju dan Majene

Nampak aliansi pemuda pasangkayu bersiap untuk mengantar logistik ke kab. Mamuju Dan kab majene

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Wakil Ketua Komisi III DPRD Pasangkayu Fraksi Partai Golkar, Arfandi H. Yaumil Ambo Djiwa secara resmi melepas relawan Aliansi Pemuda Pasangkayu untuk membawa bantuan logistik ke Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene, Senin (18/1/2021).

Sebelum pelepasan, Arfandi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Pasangkayu terkait aksi kemanusiaan dan kepeduliannya pasca bencana yang melanda Mamuju, Malunda dan Majene.

“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang terkena dampak bencana alam”, tandasnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris Aliansi Pemuda Pasangkayu, Hayono Isman Thamrin, S.Pd menyampaikan terima kasih terhadap Arfandi Yaumil ADJ karena sudah mengsupport pemuda Pasangkayu yang melakukan penggalangan dana dan sembako kepedulian Kemanusiaan dalam bentuk bantuan bencana alam,(gempa) yang menimpa Kab.Mamuju dan Kab Majene.

Selain itu, Hayono mewakili Aliansi Pemuda Pasangkayu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kab. Pasangkayu atas sumbangsinya dengan ikhlas untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam.

“Saat ini, kami akan membawa bantuan ke daerah titik bencana dan semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban mereka disana”.

Lanjut Hayono mengatakan bahwa aksi Aliansi Pemuda Pasangkayu tidak sampai disini saja. Pihaknya akan terus melakukan penggalangan dana.

“Kami akan terus berusaha dan membuka akses donasi di kota pasangkayu, baik berupa donasi lewat rekening maupun secara langsung, serta bantuan berupa sembako dan lain-lainnya”, Ujarnya.

“Silahkan datang ke Posko kami dijalan trans Sulawesi, jalur 2 depan MR. TAM COFFEE ROASTER Kota/Kelurahan Pasangkayu, samping Kantor PT. Apasko Jaya (Passokorang) Pasangkayu”, tambahnya Hayono selaku Sekertaris Aliansi Pemuda Pasangkayu. [Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top