BERITA SULBAR

Kajari Pasangkayu Lakukan Pengambilan Sumpah Penjabat Baru Kasi Pidsus

Nampak pengambilan sumpah jabatan kasi pidsus kejari pasangkayu

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu lakukan Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus), di aula Kantor Kejari Pasangkayu, Selasa (6/10/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung Kepala Kejari (Kajari) Pasangkayu, Imam MS Sidabutar yang dihadiri seluruh Kasi dan Jajaran Staf Kejari Pasangkayu.

Jabatan Kasi Pidsus Kejari Pasangkayu yang sebelumnya dijabat Nasrah Totoran, kini resmi dijabat oleh Hendryko Prabowo mantan Kasi pengelolaan barang bukti dan barang rampasan pada Kejari Jeneponto.

Pada kesempatan tersebut, Kajari Pasangkayu Imam MS Sidabutar dalam sambutannya berpesan kepada Hendryko Prabowo, agar dapat bekerja dengan baik sesuai dengan sumpah jabatan yang telah diucapkannya dan tetap membangun koordinasi kepada para Kasi dalam penanganan perkara maupun terkait hal lainnya, tandasnya.

Sementara penjabat baru Kasi Pidsus Kejari Pasangkayu Hendryko Prabowo mengatakan bahwa dirinya sebagai orang baru berkomitmen akan segera mengintensipkan koordinasi dengan Pimpinan, para Kasi dan Staf Kejari Pasangkayu, terutama terkait penanganan perkara-perkara khusus.

“Saya akan bekerja cepat menyelesaikan perkara yang sudah ada demi menumbuhkan kepercayaan masyarakat pasangkayu kepada Kejari Pasangkayu”, ungkapnya dengan penuh semangat.

Selain itu Hendryko juga meminta dukungan kepada semua pihak termasuk media dan masyarakat untuk mendukung langka-langka Kejaksaan dalam memberantas tindak pidana korupsi di Kabupaten Pasangkayu, imbuhnya. [Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top