TNI/POLRI

Baksos Di Pedalaman, Kodim 1427/Pky Besama Polres Pasangkayu Selalu Bersinergi

Ket foto: Nampak dandim 1427/Pky menyerahkan bantuan kepada warga pedalaman didampingi babinsa

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Dandim 1427/Pasangkayu (Pky) Letkol Inf Kadir Tangdiesak, S.Ag, M.M, M.I.Pol bersama Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian, S.I.K, M.Sc serta Komunitas Trail Kabupaten Pasangkayu laksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Tiga Dusun yang ada di Desa Pakawa Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Sabtu Siang (11/7/2020).

Rombongan Komunitas Trail tersebut juga diikuti CDAM C1 Astra Teguh Alimusiaji., Camat Pasangkayu Hasbi., Kadis Kominfopers Suri Fitriah dan Personil Polres Pasangkayu serta beberapa personil Kodim 1427/Pky. Kemudian Star dari Mapolres Pasangkayu dan tiba ditempat tujuan setelah menempuh perjalanan selama 3 jam.

Setibanya di tempat tujuan, Kapolres Pasangkayu bersama Dandim serta Komunitas Trail Pasangkayu melaksanakan Baksos di tiga Dusun yang ada di Dea Pakawa yakni, Dusun Siwata, Dusun Witieke dan Dusun Waisuba dan langsung menyerahkan bantuan berupa sembako.

Dandim 1427/Pky Letkol Inf Kadir Tangdiesak saat diwawancarai mengatakan bahwa, giat ini dilakukan agar dapat membantu Masyarakat yang betul-betul membutuhkan uluran tangan.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan, melalui kegiatan ini menjadi momentum penting dalam menanamkan rasa kepedulian antar sesama dan meringankan  beban ekonomi dari masyarakat yang kurang mampu.

“Degan giat ini semoga dapat menjalin silaturahmi antara TNI-POLRI dan masyarakat agar terciptanya rasa solidaritas yang tinggi,” ucapnya [Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top