TNI/POLRI

Penjabat Baru Waka Polres Matra, Ini Arahan Perdana Kepada Bhabinkamtibmas

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Penjabat baru Waka Polres Mamuju Utara (Matra) Kompol Ade Chandra CY, S.I.K didampingi Kasat Binmas AKP Sukaryono,SH, Kasat Reskrim AKP Pandu Arief Setiawan,SH bersama Kasat Intelkam IPTU Rahmatullah,SE memimpin Anev (Analisa dan evaluasi) bulanan sekaligus memberikan arahan kepada Personil Bhabinkamtibmas Polres Matra di Aula Wirasatya 96, Jum’at (29/5/2020) kemarin.

Kompol Ade Chandra sebelum menyampaikan arahannya, memperkenalkan diri kepada para bhabinkamtibmas pasca dilantiknya menjadi Waka Polres Matra sekaligus melihat langsung wajah-wajah personil Polri yang selama ini bekerja digarda terdepan melayani masyarakat siang dan malam.

Dalam arahannya, Kompol Ade mengatakan bahwa, Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dari kegiatan Kepolisian didaerah terkecil, karena bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan bersentuhan langsung dengan warga. Olehnya itu, mari jaga Marwah Bhabinkamtibmas yang selama ini sudah baik dan dijadikan panutan bagi masyarakat.

“Sekarang kita memiliki tanggung jawab yang besar serta resiko yang besar di tengah wabah Virus Corona, oleh karena itu dalam melayani masyarakat harus tetap menjaga protokoler kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan setelah melakukan kontak dengan warga binaan didesa kalian”. Kata penjabat baru Wakil Kapolres Matra

Selain itu, Kompol Ade juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar jangan bosan memberikan edukasi kepada warga binaannya didesa tentang pentingnya hidup sehat dan mengikuti himbauan pemerintah yang selama ini sering didengungkan kepada masyarakat agar menggunakan masker setiap keluar rumah dan saat berinteraksi dengan warga lainnnya, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

“Saya harap agar segala yang kita lakukan niatkan pelaksanaan tugas sebagai ladang amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Besar sehingga semakin bersemangat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat”. Ucapnya Wakapolres Kompol Ade. [Sudir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top