BERITA SULBAR

Kabid Linjamsos Menyerahkan Bantuan Logistik Korban Bencana Alam Di Desa Lelejae

Ket foto: (kanan) Kabid Linjamsos Irwan Lasibe saat menyerahkan logistik kepada Kepala desa Lelejae

SUARANEGERI || Pasangkayu – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pasangkayu melalui Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Lelejae Kecamatan Bulutaba Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Rabu 13/5/2020.

Penyerahan bantuan kali ini berupa logistik secara simbolis untuk 38 KK 170 jiwa yang diserahkan langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Linjamsos, Irwan Lasibe didampingi anggota Tagana kepada Kepala Desa bersama Aparat Desa yang dihadiri Binmas di Kantor Desa Lelejae.

Kabid Linjamsos Irwan Lasibe saat diwawancarai media ini mengatakan bahwa, bantuan kebutuhan dasar sudah disalurkan ke setiap Desa yang terdampak sekaligus menyiagakan personel Tagana.

“Pendistribusian logistik dan sembako terus kami lakukan selama beberapa hari ini, apalagi adanya himbauan kepada masyarakat untuk social distancing akibat pendemi covid-19 ini ,” kata Kabid Linjamsos Irwan Lasibe.

Lanjut Irwan mengatakan, penyaluran bantuan berupa logistik untuk korban banjir ini sebelumnya sudah menyalurkan sembako di beberapa Desa yang terkena dampak banjir luapan air sungai lariang. Ucap Irwan Lasibe yang akrab disapa Iwan boy.

Selain itu, Ia juga memberikan semangat dan himbauan kepada masyarakat khususnya yang terdampak bencana alam ditengah pandemi covid-19 ini agar selalu semangat dan menjaga kesehatan. Imbuhnya.
[Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top