TNI/POLRI

Dandim 1427/Pky Gelar Sosialisasi Pentingnya Memakai Masker Ditengah Pandemi Covid-19

Ket foto: Dandim 1427/Pky Letkol Inf Kadir Tangdiesak saat memasang masker kepada warga sekaligus memberikan sosialisai pentingnya memakai masker ditengah covid-19 dipasar smart kota pasangkayu.(ist)

SUARANEGERI || Pasangkayu – Bentuk kekhawatiran terhadap masyarakat ditengah pandemi covid-19, Dandim 1427/Pasangkayu (Pky) bersama Kapolres Mamuju utara (Matra) gelar sosialisasi dan bagi-bagi Masker kepada Pedagang dan pengunjung di Pasar Smart Kota Pasangkayu Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Selasa 12/5/2020.

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1427/Pky Letkol Inf Kadir Tangdiesak,S.Ag.MM, M.Ipol bersama 10 Orang Personil Kodim 1427/Pky dan Kapolres Matra Akbp Leo H Siagian,SIK.M.Sc diikuti Kapolsek Pasangkayu Akp Sujarwo,SH, Kasat Binmas Akp Sukaryono,SH serta 10 Orang Personil Polres Matra.

Ket foto: Dandim 1427/Pky bersama Kapolres Matra saat melakukan sosialisasi kepada warga di Pasar Smart Kota Pasangkayu.

Dandim 1427/Pky Letkol Inf Kadir Tangdiesak bersama Kapolres Matra Akbp
Leo H Siagian dalam himbauannya mengatakan dengan pelaksanaan kegiatan Edukasi dan sosialisasi yang dibarengi dengan aksi bagi-bagi masker tersebut dilatar belakangi oleh masih banyaknya warga baik pedagang dan pengunjung maupun pengendara yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Selain itu, Juga disampaikan bahwa Sosialisasi yang dilakukan sembari membagikan masker untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di masa pandemi
guna memutus rantai penularan virus corona antara orang ke orang sehingga dapan menekan penyebaran Virus tersebut.

Warga sekitar yang menjadi target sosialisasi sangat merespon dan antusias serta taat mengikuti himbauan dan arahan yang disampaikan oleh Dandim 1427/Pky bersama Kapolres Matra. [Man]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top