BERITA SULBAR

Keseriusan Pilkada 2024, Budiyansa Resmi Mengembalikan Formulir Pendaftaran di Nasdem

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasangkayu periode 2024 – 2029, Keseriusan Budiyansa,ST.,M.P.W.P Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Pasangkayu ditandai dengan mengembalikan berkas pendaftaran di Sekertariat Partai Nasdem, Senin (6/5/2024).

Kedatangan Budiyansa bersama simpatisan disambut langsung oleh Ketua Nasdem Pasangkayu Muh. Yusri M Nur didampingi beberapa kader terbaik Nasdem.

Dengan langkah Budiyansa yang semakin nyata menuju Pilkada serentak pada November 2024 mendatang membuat antusias masyarakat dikalangan Pasangkayu yang diperkuat dengan mendapatnya kepercayaan dari Ketua Umum Relawan Prabowo Subianto Center.

Pada kesempatan konferensi pers di Sekretariat Nasdem, M Yusri Nur menyampaikan, setelah membuka pendaftaran penjaringan Pilkada 2024, baru Budiyansa yang mendaftar.

“Sampai hari ini baru satu orang yang mendaftar di partai Nasdem,” ungkapnya.

Selain itu, Yusri juga mengatakan, nantinya pendaftar yang tercatat secara resmi akan diteruskan ke DPW sampai ke DPP.

“Kami sebagai pengurus DPD hanyalah sebatas jembatan untuk mengantar dokumen pendaftar sesuai aturan Partai,” ucapnya.

Sementara itu, Budiyansa didepan awak media menyampaikan pinangannya kepada Kader Nasdem untuk dapat mendampinginya di Pilkada Pasangkayu.

“Saya berharap ada kader terbaik Nasdem dapat berdampingan dengan saya dalam pilkada pasangkayu,” harapnya.

Selain itu, Budiyansa juga berharap agar kedepannya seluruh Partai dapat memberikan kabar kepadanya saat membuka pendaftaran Balon Bupati.

“Saya juga berharap agar seluruh partai dapat memberikan informasi bila membuka pendaftaran Balon, terutama untuk Partai Golkar semoga ikut membuka penjaringan Balon Bupati, dan saya siap untuk ikut mendaftar,” pungkasnya.

Dikesempatan terpisah, salah satu kader Nasdem Arham Bustaman yang juga anggota DPRD terpilih pada pemilu 2024 turut menyampaikan harapannya atas penjaringan pilkada mendatang.

“Tentunya sebagai kader Nasdem, apapun dikatakan partai. Apalagi ketua kita (Yusri), tentunya kami akan mengikuti perintah partai,” ungkapnya didepan awak media.(**)

Laporan: Dierman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top